logo gabungan1
ASH-SHIDDIIQI
SEKOLAH MASA KINI
GENERASI QUR'ANI
GENERASI BERPRESTASI
WHAT'S NEW
PPDB ASH-SHIDDIIQI T.P. 2024/2025
ASH-SHIDDIIQI COMPETITION (ASHCO)
TATA TERTIB SANTRI PESANTREN
SMART CLASSROOM

PENGUMUMAN PPDB LIHAT DI MENU DOWNLOAD
BES AS Kabinet Gemilang Siap Mewujudkan Ash-Shiddiiqi Cemerlang

Badan Eksekutif Siswa Ash-Shiddiiqi (BES-AS) Periode 2022/2023 resmi dilantik oleh Kepala Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Lina Suryati, S.Pd (13/9)

Pelantikan tersebut dilaksanakan pada pagi hari yang sangat cerah dan ditemani dengan sejuknya udara pagi hari serta suasana yang khidmat. Terlihat barisan rapi dan jajaran pengurus juga tampak gagah dengan balutan jas kebanggaan yang tersematkan pada tubuh mereka.

Setelah mengalami pergolakan yang cukup panjang, alhasil Faris Ayyas Auzan dan Muhammad Ahnaf Syafiq terpilih menjadi nahkoda dan membetot ratusan pasang mata dengan perolehan 292 suara dari pasangan Maalik Ikraam Madany dan Farid Rayhan Khayrudin yang hanya mendapatkan 232 suara. Selisih 60 suara ini menunjukkan bahwa betapa ketatnya persaingan untuk menjadi orang nomor Satu di Ash-Shiddiiqi.
Adapun setelah dilantik, pengurus BES-AS dengan Nama Kabinet Gemilang ini siap menjalankan amanah yang telah disematkan pada pundak-pundak mereka.

Faris Ayyas Auzan selaku Presiden Siswa berharap agar pengurusan tahun ini dapat berkolaborasi dengan baik serta menginspirasi seluruh siswa.
"Saya berharap anggota tahun ini dapat berkolaborasi dengan baik agar kepengurusan tahun ini dapat menjadi tolak ukur kepengurusan kedepan". UngkapNya.

Tak ingin ketinggalan, Ahmad Fauzan selaku Presiden kepengurusan sebelumnya berharap agar kepengurusan tahun ini bisa lebih baik dari sebelumnya, dan tetap konsisten saat kesulitan datang.
" Saya ingin mereka konsisten, karena yang berat itu adalah istiqomah pada prinsip dan tujuan". Ungkap Fauzan.

Adapaun selanjutnya, BES-AS berencana pada minggu ini akan melaksanakan musyawarah kerja untuk membahas tentang apa saja yang akan dilaksanakan dalam satu tahun kepengurusan serta membangun keakraban diantara kepengurusan.

Dedi Saputra, S.S selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan sekaligus Pembina BES-AS mengungkapkan harapannya bahwa BES-AS harus lebih baik ke depannya.
"BES-AS harus lebih baik kedepaannya, baik dari segi kualitas anggotanya, maupun rangkaian kegiatan-kegiatannya. BES-AS harus bisa membuat seluruh siswa merasakan manfaatnya." PungkasNya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments